Rabu, 23 November 2016

Bimbingan Digital Marketing di Pekanbaru


Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Riset Produk Yang Terlaris di Pasaran untuk Toko Online. Sebagai contoh Tokopedia.com. Seperti yang pernah saya singgung di tulisan saya sebelumnya 4 Kesalahan Dalam Bisnis Online dan Training Digital MarketingPekanbaru.

Apa Itu Tokopedia?
Kalian tentunya sudah pasti pernah mendengar tentang Tokopedia kan? Tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online. Sejak diluncurkan sampai hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.
Dengan visi untuk "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet", Tokopedia memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online.

Alasan Memilih Tokopedia
A. Karena Lebih Aman
Belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.
B. Lebih Banyak Pilihan
Sebagai mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia. Di Tokopedia ada jutaan ragam produk yang siap kamu beli! Tanpa perlu macet dan bisa kamu tracking lho barangnya, sudah sampai di mana secara online!
C. Harganya paling murah
Belanja online di Tokopedia harganya sudah pasti paling murah! Dan murah tidak berarti murahan, karena kamu bisa melihat secara transparan ulasan atau review dari para pembeli sebelumnya. Tersedia juga harga grosir! Buktikan sendiri murahnya Tokopedia!

Pada tulisan saya kali ini saya akan bahas sedikit lebih mendalam mengenai cara riset produk dalam bentuk gambar.

1.Anda Harus Sudah Login, jika belum maka mendaftarlah terlebih dahulu.


2.Arahkan Ke Kategori, lalu pilihlah yang sesuai kesukaan anda, sebagai contoh saya akan coba ke Mainan & Hobi.


3.Setelah di Klik, pilihlah saran barang yang anda inginkan atau anda bisa mengklik ciri-ciri saran barang anda carian anda seperti Figure.



4.Pilihlah Barang Yang Memiliki Tanda Gold Merchant, Karena Gold Merchant di TOKOPEDIA artinya toko-toko tersebut sudah menjadi toko yang terpercaya karena penjualan biasanya sudah banyak.


5. Pilih salah satu toko online tersebut yang menurut anda bagus. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan tinggal anda beli:


 Agar dapat lebih mengerti anda dapat belajar di Kursus Digital Marketing di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar