Sabtu, 19 November 2016

Kursus Belajar Bimbingan Jualan Online di Pekanbaru


Semua orang ingin terkenal, tapi tidak melakukan usaha apa-apa. Saya hidup dengan semua itu, Anda harus kerja keras. Pada suatu hari, pekerjaan itu akan mebayar semua usaha Anda. Bisa dalam satu tahun, bisa dalam 30 tahun. Hingga akhirnya kerja keraslah yang akan membayarnya. kata Thomas A Edison, Tidak Ada Pengganti untuk Kerja Keras.

Tidak ada janji manis dan tidur-tidur dapat uang dalam pelajaran yang akan kita kupas tuntas di kelas PRIVATE atau KURSUS INTERNET MARKETING DI PEKANBARU bersama betabisnis.com semua harus kerja keras.

Ada 4 kali pertemuan tatap muka, walaupun itu semua saya jelaskan secara gamblang, tetapi tidaklah ada gunanya kalau tidak mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah) dan praktek, prakte, praktek. . .

Demikian pula halnya dengan seorang yang berilmu. Sekalipun ia telah membaca dan mempelajari ilmu itu sebanyak seratus kali, maka ilmu itu tidak ada gunanya kecuali jika lakukan. :) . . Siap kerja Keras ????? kalau sudah siap silahkan hadir di Private Internet Maketing di Pekanbaru bersama saya.

Pelatihan Internet Marketing di PekanbaruMengapa kata Kosongkan Gelasmu,
selalu menjadi kata pembuka, ketika ada dalam setiap acara ataupun pelatihan....
Jawabannya adalah anda yang tau...
Tapi yang pasti dalam setiap perjalanan hidup saya, selalu belajar dari siapapun,...
Apalagi, akhir2 ini, Pekanbaru banyak sekali Event yang membawa topik Digital Marketing, saya senang berguru dengan para Pembicara yang hadir untuk mendapatkan ilmu2 baru.
Setelah kemarin ikut di FB Ads yang ditaja oleh Komunitas Riau Ecommerce, Rabu besok akan ada training di Hotel Grand Central untuk membuat website dari Kominfo > 1juta domain
Lanjut lagi dengan Seminar Internet Marketing Banjir Order dari guru Agus Setiyawan dimana ini menjadi kesempatan langka, kalau di daerah lain seperti Bandung mungkin sudah ada lebih dari 20kali, kalau Pekanbaru masih jarang, karena itu harus mempersiapkan waktu lagi untuk belajar...., jangan2 dari Jambi mau ikutan ini Tori Bisa Sukses Mulia, wkwkwk
Oh sebelumnya juga sudah ada acara dari Telkomsel dan Dinas terkait, masih berbicara tentang Digital Marketing juga,
Kenapa? Karena sekarang yang menjadi lahan basah itu memang adanya di Internet. Jadi Kalau anda sedang mencari lahan basah, maka sekarang ada di Internet. Itulah yang akan kita pelajari kalau misalnya anda tertarik ikut Kursus Internet Marketing di Pekanbaru saat ini.


Cara Jualan Online Di FaceBook

Landing page, tidak harus dengan website, anda bisa membuat fanpage. Ingat, banyak dari kita termasuk saya salah urus. Dalam fanpage seharusnya kita membangun interaksi, bukan hanya sekedar berjualan dan berjualan atau ditikam oleh postingan produk dan produk. Padahal, yang dicari oleh pembeli bukan sekedar produk melainkan juga informasi.  

Kita tahu istilah pemasaran atau marketing, namun sulit menyadari perilaku konsumen. Bagaimana membuat orang yang sekedar ingin tahu menjadi Rupiah. Satu-satunya cara adalah membangun keakraban. Artinya, frekuensi interaksi yang tinggi antara pemilik fanpage dengan member/liker membuat mereka nyaman dan “care” dengan segala sesuatu yang disampaikan
pemilik fanpage.

Memang tidak mudah, namun itulah seni berjualan di sosial media yang selalu melibatkan emosi, interaksi atau hubungan.  Facebook ads ? bila anda punya dana cukup, beriklan di facebook bisa menjadi alternative tercepat mendatangkan trafik tertarget.

1.Mendapatkan Uang dari Facebook Dengan Menjual Produk

Mendapatkan Uang dari Facebook merupakan ekspektasi bagi sebagian orang yang terjun di bisnis online. Facebook yang dulu merupakan social media yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi dan berinteraksi dengan orang-orang dalam kehidupan kita, kini merambah ke berbagai bidang, seperti periklanan online, game online, dan masih banyak lagi.
Situs Facebook yang mempunyai jutaan bahkan sampai triliun pengguna, sangat potensial sekali untuk bisnis online. Tentunya setiap orang mempunyai trik dan cara yang berbeda dalam kaitannya dengan mengais rejeki dari situs social media yang satu ini. Namun, dari sekian banyak cara tersebut ada beberapa cara yang paling efektif dan bisa membuahkan hasil optimal.
Apakah Anda punya bisnis offline tapi bingung mencari tempat yang strategis untuk memasarkan produk-produk Anda? Punya toko online tapi minim visitor dan jarang terjadi penjualan? Apakah saat ini Anda tidak punya bisnis, tapi punya semangat ingin membangun usaha dengan modal minim? Jika salah satu diantaranya adalah masalah Anda, maka sudah saatnya untuk mencoba memanfaatkan media sosial dengan lebih baik dari sebelumnya.
A. Pemasaran Produk Fisik

Anda pasti pernah melihat gambar-gambar produk fisik ataupun link menuju website toko online bertebaran di Facebook. Diantara gambar dan links tersebut pasti sering Anda temukan di timeline teman Facebook Anda atau di halaman Fans Page sebuah brand bisnis. Sebut saja produk-produk tersebut misalnya; busana muslim, buku, kosmetik, sofa, dan lain-lain.
Mereka menjual produk-produk tersebut secara online via Facebook. Kenapa Facebook? Karena media sosial yang satu ini penggunanya sangat banyak dan tingkat aktivitas para penggunanya juga sangat tinggi. Anda paham kan, di dalam dunia bisnis di mana ada keramaian maka di situ Anda bisa menghasilkan uang banyak. Jadi, Anda tidak perlu heran lagi bagaimana cara mendapatkan uang dari Facebook, tentu saja dengan menjual sesuatu di sana.
B. Pemasaran Produk Digital

Selain produk fisik, kita juga pasti sering melihat produk-produk digital dijual atau dipasarkan di Facebook. Produk digital ini bisa berupa eBook, membership online, video, lagu, dan lainnya. Cara pemasaran produk digital bisa berupa image produk dan link menuju halaman sales page, biasanya dipasarkan oleh para internet marketer profesional ataupun sebuah brand bisnis.
Produk digital ini bisa juga diberikan secara gratis kepada para pengguna Facebook, cukup dengan memasukkan nama dan alamat email mereka maka eBook akan dikirimkan ke email. Dengan cara ini para Facebook marketer akan mendapatkan data para pengguna Facebook (nama dan email), data inilah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk menjual produk digital lainnya. Proses seperti ini biasanya tujuannya tidak langsung menjual, tapi membangun list email customer sesuai dengan minat, mengedukasi customer tersebut, memberikan informasi penting, sampai pada akhirnya customer ‘dirayu’ terus-menerus untuk membeli sesuatu. Dan, tentu saja tujuan akhirnya adalah menghasilkan uang yang lebih besar.

2.Mendapatkan Uang dari Facebook Dengan Menjual Jasa

Biasanya para pebisnis online memanfaatkan fans page sebagai media pemasaran di Facebook. Dan ternyata tidak semua pemilik Fans Page Facebook bisa memanfaatkan halaman fans page mereka dengan maksimal. Seperti yang kita ketahui, pemilik fans page bisa memasang iklan di Facebook (FB Ads) untuk menjangkau lebih banyak orang di Facebook. Namun, kurangnya pengetahuan tentang cara meningkatkan fans base dan strategi beriklan di Facebook seringkali membuat para pebisnis tidak bisa memaksimalkan Facebook. Dan ini memberikan peluang bisnis tersendiri bagi mereka yang punya keahlian khusus di bidang Facebook marketing.
A. Jasa Menambah Fans Base (Likes)

Beberapa orang memang memiliki keahlian dalam pemasaran via Facebook, khususnya untuk menambah like fans page. Tentunya ini membutuhkan strategi khusus dan tools mumpuni yang tidak dimiliki oleh semua orang. Terus terang saya belum pernah menjual jasa seperti ini dan tidak tahu persis bagaimana strategi mereka melakukannya, tapi saat ini saya menemukan cukup banyak teman-teman yang menjual jasa menambah likes Facebook.
Biaya untuk jasa menambah likes Fans Page Facebook berkisar antara Rp 350.000 – Rp 6 juta lebih, tergantung jumlah likers yang diinginkan dan juga target likers yang diinginkan oleh si pembeli jasa. Uniknya, para penyedia jasa ini meng-klaim bahwa mereka juga bisa menarget fans baru dengan minat yang sesuai dengan topik bisnis Anda, hebat ya.
B. Jasa Mengelola Fans Page Bisnis

Biasanya para pebisnis lebih fokus pada operasional bisnis mereka. Walaupun sebuah brand bisnis sudah berada di Facebook, bukan berarti hal itu sudah cukup. Pemasaran bisnis di media sosial harus dilakukan dengan baik dan secara berkesinambungan. Dengan kata lain, pengelolaan Fans Page Bisnis memang membutuhkan perhatian khusus dari mereka yang punya keahlian di bidangnya.
Menurut beberapa kenalan saya yang pernah menjadi pengelola Fans Page sebuah brand Bisnis di Facebook, fee untuk mengelola fans page tersebut berkisar antara Rp 2 juta – Rp 5 juta per bulan per fans page. Tugas pengelola fans page tersebut adalah memposting atau mengupdate berita/ informasi yang berhubungan dengan sebuah brand bisnis di halaman fans page, mempromosikan fans page tersebut ke pengguna Facebook yang lain, dan mengelola komentar dari fans yang masuk. Walaupun jasa ini terkesan mudah, pada kenyataannya kita harus memiliki keahlian di bidang komunikasi dan pemasaran online.
C. Jasa Pemasangan Iklan di Facebook

Percaya atau tidak, jasa pemasangan iklan di Facebook sudah menjadi salah satu bisnis yang mulai banyak dilakoni oleh para pengguna Facebook. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak semua orang mengerti dan bisa memasang iklan di Facebook. Orang yang bisa beriklan di Facebook adalah mereka yang memiliki kriteria tertentu, yaitu bisa membayar iklan dengan metode pembayaran yang telah ditentukan oleh pihak Facebook.
Beberapa metode pembayaran Facebook Ads diantaranya; Paypal, Credit Card (recommended), dan Neteller. Dari ketiga metode pembayaran tersebut, pembayaran iklan via Credit Card adalah yang saya gunakan. Terus terang saya kurang tahu mengenai standard biaya untuk jasa pemasangan iklan di Facebook ini. Tapi beberapa orang yang pernah menggunakan jasa saya membayar Rp 300.000 untuk biaya pemasangan iklan, dimana besar budget iklan mereka adalah Rp 1 juta selama 7 hari. Jadi, mereka membayar sebesar Rp 1,3 juta ke saya (Rp 1 juta untuk budget iklan, dan Rp 300 ribu untuk jasa). Ingin mendapatkan uang dari Facebook dengan cara ini? Anda harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu.
3.Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal
A.Bisnis afiliasi
Cara mendapatkanuang dari facebook yang kedua adalah dengan mengikuti bisnis afiliasi.yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan link afiliasi anda di group atau fanspage anda.Bergabunglah dengan toko toko online yang menyediakan program afiliasi.Contohnya adalah lazada.
B.Review produk
cara yang ke 3 anda bisa mendapatkan uang dari facebook dengan mereview sebuah produk dari sponsor.Untuk fanspage yang sudah mempunyai follower ratusan ribu anda bisa menawarkan kerjasama dengan perusahaan yang ingin beriklan.
Misalnya jika follower anda adalah wanita. Anda bisa mereview dan mempromosikan produk produk kecantikan seperti krim pemutih,Bedak,Shampoo ataupun produk pelangsing. Anda akan dibayar per postingan promosi yang anda lakukan.
C.Jual beli fanspage dan group
Anda jangan heran di facebook banyak orang yang kerjnya membuat group maupun fanspage.Jika member mereka sudah ratusan ribu orang maka group atau fanspage tersebut akan di jual dan membuat fanspage yang baru.
D.Jual beli chip game facebook
Cara mendapatkan uang dari facebook berikutnya adalah jual beli chips dan akun.Anda hobbi main game online di facebook dan anda seorang gamer.Mulailah mendapatkan uang dari facebook dengan cara menjual chip yang anda peroleh.Atau anda juga bisa menjual akun anda jika lefel permainan anda sudah mencapai level tertinggi.
banyak gamer yang frustasi karena selalu gagal naik ke level berikutnya.Ini adalah kesempatan anda untuk menawarkan akun facebook anda yang sudah mencapai level tertinggi dalam bermain sebuah game.tentu saja yang anda jual bukan akun utama anda.


Untuk lebih jelas anda bisa kunjungi Bimbingan Jualan Online Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar